JAM DIGITAL

Rabu, 17 Februari 2021

ULANGAN HARIAN 2 TIK KELAS 8

ULANGAN HARIAN 2 TIK UNTUK KELAS 8

SMP FRATER MAKASSAR

SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK MASUK KE SOAL ULANGAN HARIAN 2


KETERANGAN:

JIKA SUDAH SELESAI MENGIRIM ULANGAN HARIAN 2

SILAHKAN BERKOMENTAR DIBAWAH INI

MENJELASKAN BAHWA SUDAH MENGERJAKAN ULANGAN HARIAN TIK 

HASIL DARI KOMENTAR DISCREENSHOOT LALU KIRIM PADA TUGAS 2 DI CLASSROOM


ATAU

JIKA TIDAK BISA BERKOMENTAR

LANGSUNG SAJA SCREENSHOOT DISINI LALU KIRIM DI TUGAS 2 DI CLASSROOM

62 komentar:

  1. Balasan
    1. Selamat pagi pak,saya Jaurentius M.B sudah selesai mengerjakan Ulangan Harian TIK.

      Hapus
    2. Saya FX.Oktabimo Dwi Priabudi Sumintro sudah selesai mengerjakan UH TIK

      Hapus
    3. Saya Augenio V Reyes G sudah selesai mengerjakan UH TIK

      Hapus
    4. Saya clement hermawan.p sudah mengerjakan.UH tik

      Hapus
    5. Selamat pagi sir
      Saya Auryn Larissa dari kelas VIII D sudah mengerjakan ulangan harian tik

      Hapus
    6. Selamat pagi sir saya sendiri dah selesai ulangan tik

      Nama:Letrand djiantolin s.
      Kelas:8E
      No.urut:26

      Hapus
  2. Selamat pagi sir saya sudah mengerjakan Ulangan TIK
    Nama:Natalia Sindi Kurnia Silas
    No urut 28

    BalasHapus
  3. Selamat Pagi Sir
    Saya Hendrik Tanring
    Kelas 8E
    Saya sudah selesai ulangan TIK

    BalasHapus
  4. Selamat Pagi Sir Saya sudah Mengerjakan Ulangan Tik
    Nama : Irenius Johanes Tena
    No.Urut 22

    BalasHapus
  5. BRYAN MICHELANGELO MENGKU
    SELAMAT PAGI SIR SAYA SUDAH MENGERJAKAN ULANGAN TIK

    BalasHapus
  6. selamat pagi sir,nama saya Crysencia Keyzea nomor urut 11 sudah mengerjakan ulangan harian tik

    BalasHapus
  7. selamat pagi sir
    saya sudah selesai mengerjakan ulangan harian tik.

    -Fiorenza Vania-

    BalasHapus
  8. Selamat pagi Sir.
    Saya Jesse Gael Patiung
    Kelas 8E
    Saya sudah mengerjakan ulangan TIK

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Saya atas nama Jezaniah Wynette kelas VIII D telah selesai menyelesaikan ulangan harian TIK

      Hapus
    2. Selmata pagi Sir.
      Saya Evander Franklyn Chudori
      Dari kelas 8G
      Saya sudah mengerjakan ulangan TIK

      Hapus
    3. Selamat pagi pak...
      Saya Yunita Corinna Jesslyn Sudibyo
      Kelas VIII G
      Nomor absen 31
      Saya sudah mengerjakan UH TIK

      Hapus
    4. Selamat pagi Sir, saya Dirga Brilliant Saverio yuwono dari kelas 8D no absen 11, saya telah mengerjakan ulangan harian Tik 2

      Hapus
    5. selamat pagi sir, saya Rachel Andarias kelas VIIIG no absen 22 sudah mengerjakan UH TIK

      Hapus
    6. Selamat pagi pak, saya atas nama Natasya Tanzil dari kelas 8D,telah menyelesaikan ulangan

      Hapus
    7. Saya atas nama Putri Nara Patricia br Tampubolon dari kelas VIII G sudah mengerjakan ulangan harian tik

      Hapus
    8. Selamat pagi pak, saya atas nama Natasya Tanzil dari kelas 8D,telah menyelesaikan ulangan

      Hapus
    9. saya Givenia Nadine Octavia Tamariska Tatepa dari kelas 8G sudah mengerjakan ulangan harian TIK

      Hapus
    10. Selamat pagi pak
      Saya Virdion Lande Kidingallo
      Kelas VIII G
      Nomor absen 28
      sudah mengerjakan UH TIK

      Hapus
    11. Selamat pagi pak
      Saya Mareno litanial putra
      Kelas VIII G
      No Absen 16
      Saya sudah mengerjakan UH TIK

      Hapus
    12. Selamat pagi pak
      Saya Farhel.M
      Kelas VIII G
      No Absen 18
      Saya sudah mengerjakan UH TIK

      Hapus
    13. Selamat Pagi Sir
      Saya Septian Ramos Kabassi
      Kelas 8G
      Saya Sudah mengerjakan ulangan harian Tik

      Hapus
    14. Selamat pagi pak
      Saya septian ramos kabassi
      No Absen. 25
      Kelas VIII G
      Saya sudah mengerjakan UH TIK

      Hapus
    15. Saya atas nama Aprianto Infan Simone kelas 8d telah menyelesaikan ulangan harian TIK

      Hapus
    16. Selamat siang pak sy marselo lippy Franco endak
      No urut:15
      Kelas VlllG
      Sy sudah mengerjakan UH TIK

      Hapus
  10. Saya atas nama Ivana Darmawan kelas VIII D telah selesai menyelesaikan ulangan harian TIK

    BalasHapus
  11. Saya sdh mengerjakan sir
    Atas nama:jeem chrisma
    Kelas:8D

    BalasHapus
  12. Sy sdh mengerjakan sir
    Atas nama:Jeem chrisma
    KELAS: 8D

    BalasHapus
  13. Atas nama Melivia yusuf
    Kelas 8D
    Saya sudah mengerjakan ulangan harian TIK

    BalasHapus
  14. saya atas nama eliana casey kelas 8D sudah mengerjakan

    BalasHapus
  15. Saya atas nama Caroline Evelyn kelas VIII D sya telah menyelesaikan ulangan harian TIK

    BalasHapus
  16. Selamat pagi,saya atas nama Kesya Maria Sergius Noeng,kelas 8 D,sudah selesai menyelesaikan ulangan harian TIK.teirma kasih

    BalasHapus
  17. Selamat Pagi...
    Saya sudah mengerjakan ulangan harian TIK.Terimakasih
    Nama : Rafael Dionisius
    Kelas :8D

    BalasHapus
  18. Selamat pagi,Saya atas nama Moses Mourinho Maginda,Sudah menyelesaikan Ulangan Harian TIK.Terima kasih🙏🏻

    BalasHapus
  19. Selamat pagi pak
    Saya Erika Laurenzia Djahut
    Kelas 8G
    No absen 04
    Sudah menyelesaikan ulangan harian Tik

    BalasHapus
  20. Selamat pagi saya atas nama ade milian putra patria sudah selesai ulangan harian nya ksaya dari kelas 8D

    BalasHapus
  21. Selamat pagi pak
    Saya Yulita Febrianti Bella kelas 8g sudah menyelesaikan ulangan harian TIK. Terima kasih

    BalasHapus
  22. Selamat pagi pak,saya Davin Agathon Dorus dari kelas 8d sudah menyelesaikan ulangan harian 2.Terima kasih

    BalasHapus
  23. Selamat pagi pak saya atas nama Figo Mardhy sudah menyelesaikan ulangan harian 2, makasih
    8D

    BalasHapus
  24. Selamat pagi Pak... Nama saya Ellensiana Bernike Rumante nomor absen 03 dari kelas VIII G, telah menyelesaikan ulangan harian 2 TIK... Terima kasih Pak

    BalasHapus
  25. Saya atas nama Anastasia Agatha Rera nomor urut 2 kelas 8D telah menyelesaikan ulangan harian TIK

    BalasHapus
  26. Selamat pagi sir .... Sya Daniel Lorenzo Lewa nomor absen 10 dari kelas 8D telah mengerjakan ulangan harian 2 tik

    BalasHapus
  27. Selamat Pagi Pak,saya Ignatius Dody Tangke Sarungallo nomor absen 11 dari kelas 8G,telah menyelesaikan ulangan harian 2 TIK

    BalasHapus
  28. Selamat Pagi Pak,
    saya Ignatius Boby Tangke Sarungallo
    No. Absen 10
    Kelas 8G
    sudah mengerjakan UH TIK

    BalasHapus
  29. Selamat Pgi Pak saya
    Jhosua kotaro hedona tarukbua
    Kelas 8g
    no absen 12
    Telah mengerjakan Ulangan TIK 2

    BalasHapus
  30. Saya Verrill Cyrillo Pratama Kedang kelas 8G no. Urut 27 telah mengerjakan ulangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama: arnolus Alvon mari
      Kelas:8D
      Nomor urut:6
      Sudah selesai mengerjakan ulangan tik

      Hapus
  31. Saya Aprianto Infan Simone kelas 8D no urut 04 telah menyelesaikan ulangan harian TIK

    BalasHapus
  32. Nama: Nicholas Kaleb Koerniawan
    Kelas: VIII D
    No. Urut: 24
    Saya sudah mengerjakan Ulangan TIK

    BalasHapus
  33. Selamat pagi pak
    Nama:Marcell Ciuwandy
    Kelas:8D
    No. Absen:20
    Saya sudah selesai mengerjakan ulangan tik pak

    BalasHapus
  34. Nama: Shavert Obaja Todingbua
    Nomor urut 22
    Kelas 7F

    BalasHapus
  35. Selamat Pagi sir
    Saya,Luisa Aurelgi P. Kelas 8E No urut 27
    Sudah selesai ujian🙏🏻

    BalasHapus
  36. Selamat pagi sir
    Sya Eruc William.P,
    Kelas 8E
    No.urut:13
    Sudah selesai ujian

    BalasHapus
  37. Selamat pagi sir saya
    Nama : Adisty Nadine Paotonan
    Kelas : VIII E
    No urut : 01
    Sudah selesai mengerjakan ulangan harian TIK

    BalasHapus
  38. Selamat pagi sir saya
    Nama : Adisty Nadine Paotonan
    Kelas : VIII E
    No urut : 01
    Sudah selesai mengerjakan ulangan harian TIK

    BalasHapus